Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Akhirnya Mulyani Atau Bang Mul Terpilih Sebagai Ketua Pokja Aktivis Dan Wartawan Jayanti

Sabtu, 29 Juli 2023 | 13.30.00 WIB Last Updated 2023-07-29T08:29:43Z

TANGERANG // Mulyani yang kerap di sapa Bang Mul, Pimpinan Redaksi Media Online Lintascakrawalanews.com, terpilih sebagai Ketua Pokja Aktivis dan Wartawan Jayanti periode 2023 - 2026, setelah unggul atas Lima calon lainnya dengan perolehan 17 suara. Sedangkan Supriadi/Bonai, 12 suara, Mulyadi, 3 suara, Muhamad Kholid 13 Suara, Dede Hasanuddin 7 Suara. 

Pemilihan Ketua Pokja Aktivis dan wartawan Jayanti yang di laksanakan di Aula Kantor kecamatan Jayanti, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (29/07/2023) pagi berlangsung dengan meriah.

“Alhamdulillah, dari 63 suara namun yang hadir 52 Suara yang hadir, untuk menyalurkan pilihannya. Sedangkan beberapa orang lainya tidak hadir, karena sedang tugas ke luar daerah dan tidak menguasakan suaranya kepada siapapun,” kata H. Alamsyah Mk, selaku dewan etnik. 

Alamsyah menjelaskan, selain pelaksanaan Pemilihan ketua Pokja aktivis dan wartawan Jayanti berjalan meriah, juga terbilang sukses karena sebagian besar dari anggotanya hadir.

Dihadapan para anggota Pokja Aktivis dan wartawan Jayanti, Ketua terpilih, Mulyani, yang akrab dipanggil Bang Mul, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja Aktivis dan wartawan Jayanti yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut.

"Saya sangat terima kasih  kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini, sehingga bisa terlaksana dengan lancar dan alhamdulillah kepada teman-teman juga yang sudah mempercayai saya atas terpilihnya saya saya ucapkan terima kasih mudah-mudahan kedepannya untuk Jayanti sejuk aman dan damai,"harapnya Bang Mul. 

“Saya harap Pokja Aktivis dan Wartawan Jayanti ini lebih kompak dan lebih baik,” pungkas Mulyani.

 (Heru).