Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambang ke Balai Desa Pulo Kencana

Senin, 03 Juli 2023 | 13.01.00 WIB Last Updated 2023-07-03T06:01:39Z

 


BBI Terkini, Serang // Bripka Rudi Gunawan Bhabinkamtibmas polsek Pontang Polres Serang Yang Bertugas Kesehariannya Selaku Pembina di desa Pulo Kencana Kecamatan Pontang Kabupaten Serang Banten, melaksanakan tugas rutin monitoring wilayah adalah wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas. Disini Pak Bhabin  melaksanakan tugas sambang kepada Staf Desa Keserangan apakah didesa ini selalu ramah ataukah sebaliknya dalam melayani masyarakat di desa nya sendiri?? Kegiatan sambang cek staf desa di laksanakan pada Senin 03 Juli 2023 di Desa Pulo Kencana Kecamatan Pontang kabupaten Serang Banten.



Disini pak Bhabinkamtibmas Bripka Rudi Gunawan menggali informasi dari masyarakat tentang pelayanan administrasi desa ini Alhamdulillah masih ramah tamah dan selalu tersenyum dalam melaksanakan tugas nya sebagai pelayanan administrasi desa.yang berkembang di masyarakat. 


Ditempat lain pun Pak Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE menyampaikan kepada seluruh pak Bhabinkamtibmas agar selalu cek desa nya juga cek pelayanan administrasi desa apakah selalu ramah tamah ataukah tidak juga jika ada yang membutuhkan pelayanan tentang keamanan langsung pak Bhabin informasi kan kepada masyarakat di balai desanya masing-masing. 


(Hms)