Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dansat Brimob Banten Hadiri Kunker Reses Komisi III DPR RI di Polda Banten

Selasa, 18 Juli 2023 | 16.51.00 WIB Last Updated 2023-07-18T09:52:44Z

BBI Terkini,Serang // Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Nugroho, mengikuti kegiatan menerima Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI,  bertempat di Ruang Aula Serbaguna Polda Banten, Selasa (18 Juli 2023).


Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Banten dan rombongan Komisi III DPR RI serta para staf ahli yang hadir. 


Kegiatan diawali dengan kata pengantar Kapolda Banten dilanjutkan dengan sambutan anggota Komisi III DPR RI, dilanjutkan diskusi.


Dalam sambutannya, Kapolda Banten, mengucapkan selamat datang kepada anggota Komisi III DPR RI beserta staf di Polda Banten. Rudy berharap kegiatan ini sebagai motivasi dan dorongan.

"Tentunya kunjungan kerja dari Komisi III DPR RI ini memiliki makna yang sangat strategis, diharapkan dapat memberikan motivasi sekaligus masukan yang konstruktif terhadap pelaksanaan tugas Polri, khususnya di jajaran Polda Banten," ungkap Dede Rojudin. 


"Tujuan Komisi III DPR RI untuk melakukan pengawasan kepada mitra kerja di daerah. Semoga pertemuan kali ini membawa berkah bagi kita semua khususnya Polda Banten," katanya.


Selanjutnya, anggota Komisi III DPR RI juga memberikan arahan, masukan dan solusi terkait permasalahan pelaksanaan tugas pokok Polri. Baik di bidang pembinaan maupun operasional jajaran Polda Banten.


Dansat Brimob Polda Banten menyampaikan apresiasi atas kedatangan rombongan anggota Komisi IIII DPR RI di Polda Banten.


"Saya selaku Dansat Brimob Polda Banten mengucapkan terima kasih dapat bersilaturahmi dengan anggota Komisi III DPR RI," tutur Dede Rojudin.("/Red)