Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Kunjungan Kerja Ke Kantor Walikota Bandar Lampung

Selasa, 04 Juli 2023 | 22.27.00 WIB Last Updated 2023-07-04T15:28:42Z

 


BBI Terkini,Balam // Didampingi jajaran Management Pelindo Regional 2 Panjang, General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi melakukan kunjungan kerja ke Kantor Walikota Bandar Lampung yang disambut langsung Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana S.E., M.Si. didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung Socrat Pringgodanu, S.STP., M.M., kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus berdiskusi terkait beberapa hal yang menyangkut dengan kegiatan Kepelabuhanan dan peningkatan perekonomian Kota Bandar Lampung,Senin 03 Juli 2023.


Diskusi yang berjalan dengan santai ini, membahas hal-hal yang berkaitan dengan penguatan perekonomian Kota Bandar Lampung dari sisi Kepelabuhanan, Walikota Bandar Lampung dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung mengapresiasi Pelindo Regional 2 Panjang sebagai Perusahaan BUMN yang bergerak dibidang Jasa Kepelabuhanan terus berinovasi pada sisi sarana dan prasarana dalam menunjang kegiatan bongkar muat barang baik dari dalam negeri maupun luar negeri, fasilitas serta sarana penunjang inilah yang menjadikan para pelaku usaha dapat melakukan kegiatan perdagangannya dengan baik dan lancar, lebih lanjut Eva Dwiana menyampaikan harapan agar kedepan Pelindo Regional 2 Panjang dapat terus melakukan pengembangan-pengembangan khususnya fasilitas yang dapat menunjang kegiatan bongkar muat jauh lebih baik lagi kedepannya.



Pernyataan tersebut disambut baik oleh General Manager Pelindo Regional 2 Panjang yang mengapresiasi Pemerintah Kota Bandar Lampung selaku Stakeholder selalu bersinergi dan mendukung langkah-langkah pengembangan yang dilakukan oleh Pelindo Regional 2 panjang dalam hal pelayanan terhadap pengguna jasa kami, kami akan selalu melakukan inovasi yang terbaik agar dapat melayani pengguna jasa dengan maksimal. Kami berharap Pemerintah Kota Bandar Lampung selalu mendukung dan mensupport Pelindo Regional 2 Panjang sebagai pintu gerbang perekonomian Provinsi Lampung .


Selanjutnya kegiatan kunjungan ini ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.(*/red)