Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Heboh,,,!! Diduga Terjadi Cekcok Tanah, Saling Akui Punya Surat Kepemilikan

Selasa, 11 Juli 2023 | 00.17.00 WIB Last Updated 2023-07-19T17:52:33Z

 

BBI Terkini, Serang // Tersebar video di akun tiktok @rapinudinrapinudi3 berdurasi 22 detik diduga terjadi cekcok beberapa warga dengan seorang bos (red- Baju Biru) dalam Sangketa Tanah.


Video dengan akun tiktok @rapinudinrapinudi3 terlihat pertengkaran beberapa warga karena diduga tanah warga di serobat red- baju biru, keterangan dari video tersebut berlokasi di Desa Negara Kecamatan Kibin Kabupaten Serang- Banten, Senin 10 Juli 2023.


Terdengar dalam video warga berbaju kuning ditanyakan ke bos red- baju biru ,Kamu siapa ujar bos?.


Warga baju menjawab, " Saya yang punya tanah" cetusnya.


"Saya tanah , ini  surat nya " , lanjut bos dengan nada nantang.


Warga baju kuning pun bersama yang lain mengajak untuk ke Kantor Desa Negara -red,.


Ditempat terpisah Ketua Perwast Angga Apria mengatakan Ko bisa ya,,, !? Satu lokasi tanah diduga ada 2 sertifikat ke pemilikan, herannya.


Masih Anga, Kejadian dalam video tersebut harus di usut sampai ke akar-akarnya, kenapa bisa timbul sertifikat  diduga milik 2 orang untuk satu lahan, sesalnya.


Tambah Anga , Jika ini benar terjadi 2 sertifikat dengan satu lahan yang sama, Saya berharap pihak berwajib dan instansi terkait harus turun tangan, serta unsut siapa saja yang bermain menggandakan surat berharga tersebut/ sertifikat/Ajb ataupun girik, agar mafia mafia tanah yg ada di desa negara terungkap.tidak mungkin satu kapal ada dua nahkonda. tutupnya.


Sampai berita ini diterbitkan pihak pihak dalam akun video @rapiudinrapiudin3 belum dapat dikonfirmasi.

(*/red)