Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Korwil Kecamatan Tangerang : Pelaksanaan PPDB Khusus SDN Sekota Tangerang Berjalan Sukses dan Lancar

Jumat, 07 Juli 2023 | 20.00.00 WIB Last Updated 2023-07-07T13:00:02Z

 

BBI Terkini.com,Kota Tangerang // Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tingkat Sekolah Dasar (SD)Tahun Ajaran 2023- 2024 se Kecamatan Tangerang terlaksana dengan tertib dan lancar dibawah kepemimpinan Hj. Holidah sebagai Koorwil, Jum'at 7 Juli 2023.


Hj holidah yang berperawakan wajah cantik serta berhijab dan ramah terhadap awak media mengatakan terkait hal penerimaan peserta didik baru sudah selesai dan semua mengikuti aturan yang sudah di tentukan oleh dinas pendidikan kota Tangerang, tuturnya.

Masih Hj.Holidah, Persiapan  untuk kegiatan  PPLS (masa orientasi sekolah) yang rencananya masuk tangggl 17  Juli 2023 Serentak  se kota tangerang, Kami sebagai korwil kecamatan tangerang  selalu melakukan monitoring ke SDN yang ada di wilayah kerjanya masing-masing, jelasnya.

Tambah Hj.Holidah, Alhamdulillah untuk wilayah tangerang di bawah binaannya selalu di monitoring dari hasil pemantauan di lapangan ternyata sudah sesuai dengan pedoman aturan juknis kota Tangerang,"tutupnya dengan senyum.

Hal senada juga di sampaikan Kabid SD  Hj. Hilmiati,  Melihat pelaksanaan PPDB  tentunya  sudah sesuai denga sistem  online dan  sesuai dengan juknis yang ada ,tentunya wilayah SDN kecamatan tangerang dalam pelaksanaan berjalan lancar dan terbaik dari segi adminstrasi, terangnya.

Maka Itu, Hj.hilmiati kabid sd terus berpesan jangan ada lagi paguyuban ataupun pungli dalam bentuk apapun kalaupun ketahuan saya akan tindak tegas, ujarnya.

Jhons arieza i