Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personel Batalyon C Pelopor Brimob Banten Lakukan Sambang Duka Takziah Dirumah Warga

Sabtu, 08 Juli 2023 | 15.59.00 WIB Last Updated 2023-07-08T09:00:35Z

BBI Terkini.com,Lebak // Beberapa personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan sambang duka takziah di rumah duka bertempat di Kampung Cimangpang, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.


Salah satu wujud rasa empati berbelasungkawa dan turut berduka cita, disampaikan Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, kegiatan sambang duka takziah yang dilakukan personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten dalam hal tersebut untuk membantu warga yang sedang berduka dan menjalin hubungan sinergitas Polisi dengan masyarakat, sehingga kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.



“Kami keluarga besar Satbrimob Polda Banten turut berbelasungkawa dan berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum bapak Dinajah diberikan kesabaran dan ketabahan, serta kekuatan iman dan taqwa," ucap Dede Rojudin.


Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kedekatan dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat mengalami musibah duka cita, dimana kehadiran Polisi juga harus dirasakan masyarakat.


Dalam sambang duka takziah tersebut, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten hadir takziah ke rumah duka dan membantu proses pemakaman, antara lain menshalatkan jenazah dan melaksanakan pengantaran jenazah ke tempat pemakaman umum di Kiara Payung Panggarangan.(*/Ega)