Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personel Brimob Banten Juara 1 Tingkat 10M Air Rifle Men Senior di Kejuaraan Walikota Tangerang Cup 2023

Senin, 31 Juli 2023 | 18.42.00 WIB Last Updated 2023-07-31T11:48:32Z

Serang // Ajang Kejuaraan Walikota Tangerang Cup, personel Gegana Satuan Brimob Polda Banten Bripda Mochammad Bintang Aji Bawana berhasil naik podium juara 1 tingkat 10M Air Rifle Men Senior, berlangsung dari tanggal 27-30 Juli 2023, bertempat di Lapangan Tembak 10M Cipete, Kota Tangerang Banten.

Atas prestasi yang ditorehkan personelnya, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, menyampaikan, kesatuan sangat bangga terhadap Bripda Mochammad Bintang Aji Bawana atas prestasi yang ia raih, dan hal tersebut merupakan suatu contoh yang baik bagi personel Satbrimob Polda Banten yang lain untuk mengharumkan nama baik kesatuan.

"Tahun 2023 pada ajang Kejuaraan Walikota Tanggerang Cup Bripda Mochammad Bintang Aji Bawana dipercaya menjadi salah satu perwakilan Satbrimob Polda Banten untuk mengikuti kompetisi tersebut. Semua itu karena ketekunan dan tekad kuat yang dimilikinya," ungkap Dede Rojudin. 

Selanjutnya, kata Dede Rojudin, usaha tidak pernah mengkhianati hasil, begitulah banyak orang mengatakannya, memang betul usaha Bripda Mochammad Bintang Aji Bawana selama ini tidak sia sia, dia berhasil meraih juara 1 dalam ajang bergengsi tersebut dan dapat membawa serta mengharumkan nama Satbrimob Polda Banten.

(Hms)