Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Cikande Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola di Dua Tempat

Sabtu, 29 Juli 2023 | 19.47.00 WIB Last Updated 2023-07-29T12:52:07Z

SERANG // Polsek Cikande Polres Serang Bersama Koramil Cikande melaksanakan pengamanan Turnamen Sepak Bola di dua tempat berbeda desa Nambo Udik dan desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kab. Serang.

"Hari ini ada dua turnamen sepak bola yang kami berikan pengamanan, yaitu di desa Nambo Udik dan Desa Leuwi Limus," kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.

Kompol Andhi mengatakan, kedua desa tersebut mengadakan turnamen Sepak Bola antar RT dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78. Sebelum mengadakan Turnamen, kedua desa tersebut juga sudah mengajukan perizinan sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan.


Demi berjalannya turnamen sepak bola yang aman dan kondusif, Polsek Cikande menerjunkan personel di bantu Koramil Cikande untuk melakukan pengamanan di dua tempat turnamen sepak bola desa Nambo Udik dan desa Leuwi limus.

"Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal), Poin 4 tentang Jalin kerjasama antar intansi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan." Ujar Kapolsek Cikande.

Sebelum pertandingan dimulai, anggota yang terlibat pengamanan di dua tempat tersebut memberikan imbauan kepada pemain yang akan bertanding untuk bersama-sama menjunjung tinggi sportifitas. Disamping itu, anggota juga memberikan imbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan. 

"Alhamdulillah untuk pertandingan hari ini situasinya aman sampai denga pertandingan selesai dan akan dilanjutkan pertandingan berikutnya hari Minggu 30 Juli 2023." Tutup Kapolsek Cikande.

(Hms)