Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke -77, Polres Serang Gelar Nobar Pagelaran Wayang Kulit Secara Online

Sabtu, 08 Juli 2023 | 08.29.00 WIB Last Updated 2023-07-08T01:32:19Z

BBI Terkini.com, Serang _ Polres Serang Gelar nonton bareng (nobar) pagelaran Wayang Kulit dengan Lakon "Wahyu Cakraningrat" secara Online melalui Link Youtube yang telah disebarkan oleh Mabes Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, Jumat malam (07/07/2023).


Kegiatan yang diselenggarakan di aula  Polres Serang itu tampak dihadiri langsung Kabag SDM Serta PJU Polres Serang,Danramil 0602 serang,Kabid Disdik Kabupaten Serang,tokoh masyarakat ,komunitas pecinta sepeda ontel serta personel Polres Serang.



Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris  mengatakan, kegiatan nobar ini dilaksanakan dan diikuti secara serentak oleh Polda, Polres dan Polsek jajaran se Indonesia.


"Acara nonton bareng ini digelar secara sederhana, namun tampak keakraban dan penuh dengan kekeluargaan bersama TNI, para tokoh masyarakat dan komunitas pecinta wayang kulit di Kabupaten Serang" ungkapnya.


Selain itu kata Idrus , kegiatan nobar pagelaran wayang kulit bersama TNi dan tokoh masyarakat ini juga sebagai bentuk sinergisitas dan solidaritas antara Polri, TNI dan masyarakat.(hms)