Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Syam'un Suhilman Siap Untuk Perubahan Desa Belambangan Pilkades 31 agustus 2023

Kamis, 06 Juli 2023 | 22.22.00 WIB Last Updated 2023-07-06T16:48:10Z

 


BBI Terkini.com, Lamsel // Syam'un Suhilman calon kepala desa belambangan resmi maju di pilkades 31 agustus 2023, ia mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa belambangan di panitia pendaftaran calon Kepala Desa Belambangan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, kamis 06/07/2023.


" Siapapun pemenangnya kelak adalah pemimpin kita, yang lebih terpenting Desa Blambangan Kecamatan Penengahan ini tetap kondusif, aman dan bisa membawa perubahan yang signifikan bagi kemajuan, pemberdayaan serta kesejahteraan masyarakat pada umumnya terutama warga Dusun/Desa Belambangan itu sendiri," ucap Calon Kades Blambangan Syam'un Suhilman.


Lebih lanjut calon Kades Belambangan Syam'un Suhilman mengatakan" bahwa dirinya memohon doa restu dari semua masyarakat Desa Belambangan, Tokoh masyarakat Tokoh-tokoh Ulama dan Tokoh Pemuda juga jangan lupa memilih saya. Insya Allah siap mengemban amanat dan juga menerus kan apa yang sudah baik akan dipertahankan juga yang belum akan di perbaiki," kata calon Kades Syam'un Suhilman.


" Mari kita ciptakan suasana yang kondusif dalam kontestan pemilihan Kepala Desa Belambangan yang aman dan damai, Membangun Desa melanjutkan pembangunan di Desa Belambangan untuk lebih maju dan sejahtera," tuturnya.


Dalam kesempatan ini Ketua panitia pendaftaran calon Kepala Desa(Kades) Belambangan Ahmad Hapipi menyampaikan saat di hubungi via aplikasi pesan whatsapp menjelaskan" sebagai panitia kami akan berusaha semaksimalnya baik netralitas dan profesionalitas kami, dan saya sudah menerima pendaftaran calon Kades Belambangan dari saudara Syam'un Suhilman yang mendaftarkan diri nya sebagai calon Kepala Desa (Kades) Belambangan," kata Ketua panitia pendaftaran calon Kades Ahmad Hapipi.


" Nama-nama calon Kepala Desa yang akan bertarung di Desa Belambangan pada, 31 agustus 2023 mendatang adalah, Syam'un Suhilman, Jayadi dan Rahmat, harapan saya kepada tiga calon kandidat Kades agar menjaga nama baik Desa Belambangan, juga berkampanye dengan cara yang Elegan, menjujung sportivitas dan jangan hanya siap menang tetapi juga harus siap kalah, pungkasnya".

[if]