Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Iman dan Taqwa , Personel Polres Serang Melaksanakan Pengajian Mingguan

Kamis, 06 Juli 2023 | 17.32.00 WIB Last Updated 2023-07-06T12:39:34Z

 

BBI Terkini.com,Serang // Personel Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan pengajian rutin mingguan, bertempat di Masjid As-Salam. Kamis, (06/07/2023) pukul 08.10 WIB.


Kegiatan pengajian dibuka dengan pembacaan Surat Yasin yang diikuti oleh seluruh personel Polres Serang yang beragama Islam. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh Ust. Dahyani dari Kecamatan Pamarayan.



Dalam ceramahnya Ust. Dahyani menyampaikan orang yang tidak merugi yaitu orang orang yang beriman dan beramal soleh dan semoga kita semua menjadi orang yang soleh agar mendapatkan pahala dari Allah. Selanjutnya mengajak kepada seluruh hadirin untuk senantiasa Istiqomah dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Mari kita untuk selalu menjalankan  perintah-perintah Allah dan selalu bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita tandasnya.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H., S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris mengatakan bahwa kegiatan pengajian rutin mingguan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh personel Polres Serang yang beragama Islam, dalam rangka pembinaan rohani dan mental ujar Kabag SDM.


Selain itu untuk personel yang beragama non muslim melaksanakan kegiatan keagamaan sesuai dengan kepercayaannya masing-masing di Aula Serbaguna Polres Serang dan di pimpin oleh yang dituakan tutupnya.(Hms)