Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Ketaqwaan, Polsek Jawilan Polres Serang Gelar Pengajian Rutin MUI Tingkat Kecamatan Jawilan di Mako Polsek Jawilan

Rabu, 19 Juli 2023 | 16.30.00 WIB Last Updated 2023-07-19T17:23:53Z

BBI Terkini,SERANG // Kegiatan rutin dalam rangka meningkatkan iman dan takwa, Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan pengajian rutin yang dilaksanakan di Musholla Mapolsek Jawilan, Rabu (19/7/2023).


Dalam kegiatan pengajian ini dihadiri langsung Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K, Camat kecamatan Jawilan Deni firdaus, kepala Puskesmas Jawilan Imas Migiarti, Ketua MUI Kecamatan Jawilan, Sekjen MUI Kecamatan Jawilan, kepala Desa Jawilan, kepala Desa Pasir Buyut, Kepala Desa Parakan, kepala Desa Majasari, para Tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Jawilan dan para Personil Polsek Jawilan.


Kegiatan pengajian dimulai dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al-qur'an, sambutan - sambutan kapolsek Jawilan dan Camat Jawilan selanjutnya pembacaan kitab tafsir munir dan kitab tafsir mu'in dan Ceramah agama ditutup dengan doa bersama. 


Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.K,.S.I.K,. mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa personel Polsek Jawilan Polres Serang.


“Pengajian dilaksanakan guna mempertebal iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan semoga dengan do’a bersama ini Insya Allah dapat terwujud dan menjadi manfaat bagi orang banyak”,pungkas Kapolsek.(hms)