Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 421-03/Pnh, Gelar Giat Sambang Warga Wujud Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Rabu, 19 Juli 2023 | 23.02.00 WIB Last Updated 2023-07-19T17:27:45Z

BBI Terkini, Lampung Selatan // Babinsa Koramil 421-03/Pnh, gelar giat sambang warga wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar warga dan TNI AD melalui Babinsa Koramil 412-03/Pnh, langsung sambangi warga Dusun Penobaan bercengkerama bercerita apa yang di harapkan dan jadi keluhan masyarakat. Sesuai dengan petunjuk juga arahan Danramil 421-03/Pnh, Kapten Inf. M. Nurdin. 

Babinsa Koramil 421-03/Pnh, mewakili Danramil Kapten Inf. M. Nurdin, Kopda Windu mengatakan" untuk mengenal langsung warga binaan nya, ia melakukan kunjungan sambang warga Dusun Penobaan Desa Bakauheni di areal objek wisata pantai Tanjung Tua," kata Babinsa Koramil 421-03/Pnh Kopda Windu. 

" Sangat mendukung dan mendengarkan apa yang menjadi harapan dari warga masyarakat, sebab dengan adanya giat sambang warga ini semoga akan menghasilkan suatu solusi jika ada permasalahan dan juga ini dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Bakauheni, juga memberikan apresiasi kepada warga Dusun Penobaan Desa Bakauheni yang sudah menyumbangkan tanah milik nya untuk akses jalan ke tempat wisata pantai Tanjung Tua" ungkapnya. 

Dalam giat ini Kepala Dusun Penobaan (Kadus) Ibu Siti menjelaskan" berterima kasih atas kunjungan dari bapak Babinsa Koramil 421-03/Pnh, yang sudah menyempatkan waktu di sela sela tugas nya sebagai abdi negara," jelas Kepala Dusun Penobaan Ibu Siti

" Harapan saya agar di Dusun Penobaan ini ada Pamsimas untuk keperluan masyarakat Dusun Penobaan karena di sini masih sulit adanya air bersih yang layak konsumsi bagi masyarakat," tukas nya. 

Salah satu warga Dusun Kenyayan Nasruddin mengucapkan" bahwa kebetulan ia punya pondok di sekitar objek wisata pantai Tanjung Tua. Diri nya juga menghibahkan tanah milik untuk akses jalan menuju pantai Tanjung Tua dengan suka rela demi untuk kepentingan juga kemajuan bersama," ucap Nasruddin sambil tersenyum. 

" Dan juga saya berharap agar ada aliran listrik PLN untuk penerangan sekitar objek wisata pantai Tanjung Tua ini, karena jika fasilitas sudah baik dan layak maka akan efektif serta maju," pungkas nya.(Hms)