Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rutinitas Pagi Hari Bidang Lalulintas Dishub Lamsel Dalam Giat PAM TIK Berikan Pelayanan ke Masyarakat

Rabu, 30 Agustus 2023 | 22.47.00 WIB Last Updated 2023-08-30T16:01:47Z

Lampung selatan // Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Perhubungan Bidang Lalu Lintas terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan pengaturan di jalan raya pada titik rawan padat kendaraan di Kota Kalianda, terutama di pagi hari saat jam kerja.

Dari pantauan tim IWO-I Lamsel, tampak para personil bidang Lalu Lintas Dishub Lamsel berjibaku mengatur pengguna jalan di tengah padatnya arus kendaraan lalu lintas di

jalan raya Trans Sumatera, baik dari arah Bandar Lampung maupun dari arah Bakauheni. Rabu (30/08/2023)

Kegiatan PAM TIK (Pengamanan Titik) lokasi rawan kemacetan di fokuskan di area Perempatan SMKN  2 Kalianda dan beberapa titik lainnya.

Nurrohman, salah satu personil senior bidang Lalulintas Dishub Lamsel mewakili Kepala Bidang Lalulintas Dishub Lamsel Agus Kurniawan, ST kepada tim IWO-I Lamsel mengatakan.

”Giat PAM TIK ini merupakan kegiatan rutin personil Disebut Lamsel bidang Lalulintas (Lalin) Melayani masyarakat sebagai pengguna kendaraan dalam melakukan aktivitas dan rutinitas sehari-hari agar tercipta kelancaran lalu lintas dan meminimalisir kemungkinan tingkat kecelakaan”. Ujarnya

Ia melanjutkan, ”Giat PAM TIK, kita kali ini di lakukan di sekitar jalan Raya Trans Sumatera Perempatan SMKN 2 Kalianda dan beberapa titik lainnya yang di pandang ramai aktivitas hilir-mudik kendaraan dan keluar masuk kendaraan pada pertigaan dan Perempatan terutama di hari kerja dan  jam jam tersibuk kususnya pagi hari ”. Papar Nurrohman.(Red)