Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambung Silahturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Beserta Babinsa Koramil Pontang Melaksanakan Sambang Tomas Desa Binaan

Minggu, 27 Agustus 2023 | 15.06.00 WIB Last Updated 2023-08-27T10:00:29Z

Serang // Sambunglah silaturahmi itu dengan berlemah lembut, berkasih sayang, wajah berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang sudah dikenal manusia dalam membangun silaturahmi.

Wujud peran aktif dalam menjalankan tugas sehari-sehari seorang Anggota Polisi dan Anggota TNI melakukan sambang, atau bisa di katakan berkunjung dari pintu ke pintu warga Desa dalam wilayah tugasnya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Briptu Chandra dan Babinsa Koramil Pontang melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Masyarakat yang Berkumpul atau nongkrong di Desa Teras Bendung Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang. Kegiatan rutin yang harus di laksanakan sehari-seharinya untuk menjaga keharmonisan dengan instansi samping dan juga untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Lebakwangi Kab. Serang.

“Dengan melaksanakan patroli dealogis secara rutin agar masyarakat lebih dekat sama polisi dan TNI Koramil Pontang serta juga untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah” kata Bhabin

(Hms)