Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Yang Melaksanakan Ronda Siskamling

Sabtu, 02 September 2023 | 21.44.00 WIB Last Updated 2023-09-03T06:13:00Z

Serang // Dalam meningkatkan sistem keaamanan lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Desa Binaan Desa Cidahu Brigpol Andi menyambangi pos ronda  memberikan pesan - pesan kamtibmas bertempat di Desa Cidahu Kec. Kopo Kab. Serang. Sabtu, (02/09/2023) 

ditemui di Pos Ronda Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Brigpol Andi sedang menyambangi masyarakatnya dan berpesan agar masyarakat aktif melaksanakan kegiatan ronda malam, tidak hanya itu Bhabinkamtibmas menegaskan dalam kegiatan ronda sesekali dilaksanakan patroli keliling kerumah - rumah warga hal ini dilakukan untuk mencegah tindakan kriminal dan masyarakat merasa aman adanya patroli dalam kegiatan ronda malam. ungkap Brigpol Andi.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan, Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) atau ronda malam adalah upaya masyarakat dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban di lingkungannya, selain itu juga ada Point Commander Wish Kapolda Banten yang kami dukung yaitu "Ronda Siskamling" Siskamling merupakan wujud dari komitmen masyarakat untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih menitik beratkan pada tindakan pencegahan dan menangkal dari hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan keamanan. Harap Kapolsek.(Hms)