Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Inisial A,Sita Motor D Karena Utang Hp,Keduanya Bekerja Di PT Nikomas Gemilang

Kamis, 14 September 2023 | 20.19.00 WIB Last Updated 2023-09-14T13:22:15Z

Serang // Menyedihkan diduga gegara cicilan Handphone Android,karyawan inisial D terpaksa menyerahkan satu unit sepeda motor kepada boss kredit karena takut,keduanya bekerja di PT Nikomas Gemilang,Kecamatan Kibin,Kabupaten Serang - Banten,Kamis 13 September 2023.

Ketika ditemui inisial D (Korban) mengatakan saya itu memang kredit dengan inisial A karena terhimpit dengan perekonomian baik diri sendiri dan menafkahi orang tua, maka saya terkadang keteter untuk bayar cicilan hp,ucapnya.

Saya awal dekat dengan inisial. .akan tetapi dalam kesulitan ini inisial. .tidak peduli,yang dia tahu cicilan tetap berjalan seperti sebelumnya,karena sebelumnya kejadian motor saya diminta,saya juga pernah kredit hp pertama lunas,tuturnya.

Masih Inisial Di,berawal dia si boss kredit datang dengan seorang pria berbadan gede setempat tinggal saya,dia datang dengan tujuan untuk meminta salah satu pekakas rumah,agar dia bawa pulang,awalnya di minta kulkas,akan tetapi saya tidak berikan.Maka dia minta kendaraan roda dua,saya tolak juga,karena saya didesak terus dan dimana ada teman lelakinya,walaupun hanya diam,namun naluri seorang prempuan  tinggal  sendirian rasa takut tersebut pasti ada,mau tidak mau motor tersebut saya serahkan demi keselamatan,jelasnya.

Supaya untuk mengambil kembali motor tarsebut kepada inisial A tidak pernah menemukan hasil,mulai dari pesan whatsapp juga tak ada penyelesaian.Beberapa hari ke ini saya bersama teman datang kerumah boss kredit,namun dia tidak ada dirumah,bahkan motor saya  juga tidak  ada di rumahnya,ketika ditanyakan lewat wa,dia menjawab,motor di rumah teman saya dalam balasan wa,beber inisial D.

Inisial A ketika di konfirmasi terkait motor D yang di sita lewat Whatsapp berkata "iya pk", (Tim)