Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Terjadi Kebakaran Kapal Km Mutiara Berkah 1 di Pelabuhan PT.Indah Kiat

Rabu, 06 September 2023 | 17.06.00 WIB Last Updated 2023-09-06T10:14:57Z

Merak // Diduga terjadi kebakaran Kapal Km Mutiara Berkah 1 di Pelabuhan PT.Indah Kiat pada jam 10:50,dalam kirimin video terlihat asap hitam keluar dari jendela kapal.

Video melihatkan kebakaran dengan asap hitam yang hampir memenuhi setiap ruang jendela hingga deck depan kapal,juga terlihat masih banyak penumpang di atasnya,Rabu,6 September 2023.

Kiriman video kedua,asap masih membubung,juga nampak seorang wanita sedang mengunakan selang oksigen di dalam mobil Ambulance.

Menurut keterangan sopir truck/ fuso yang tidak mau namanya mengatakan Rencananya KMP Mutiara berkah1,akan melakukan pelayaran dari merak menuju Panjang Bandar Lampung,tapi disaat kapal sudah selesai pemuatan dan ramdor mulai tertutup asap tebal mulai muncul dari dalam lambung kapal di deck kendaraan dan tidak diketahui api berasal darimana,terangnya.

Ketika dihubungi pihak pelabuhan belum memberikan tanggapannya terhadap kejadian tersebut.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. (*/Heru)