Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Fidela Adisti Kurnia Pengusaha Muda Asal Kalianda Siap Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat Lamsel

Minggu, 17 September 2023 | 21.51.00 WIB Last Updated 2023-09-17T14:52:26Z

Lampung Selatan // Fadela Adisti Kurnia Resmi Calon Legislatif (Caleg) diusung Partai Perindo dengan  Nomor Urut 1,di Daerah Pillihan (Dapil)1 meliputi Kecamatan Rajabasa dan Kalianda untuk DPRD Lampung Selatan, Lampung,Minggu 17 September 2023.

Disamping sebagai Bacaleg,Fidela Adisti Kurnia juga seorang Pengusaha Muda Minyak Goreng, yang peduli dan aktif menyuarakan gagasan dan ikut mengambil langkah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan,terutama meminimalisir dalam hal harga sembako.

Pengusaha muda kelahiran Kalianda  itu mengatakan ingin terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya,ungkapnya.

“Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan millenial di Kabupaten Lampung Selatan,"ucap ibu muda yang biasa di sapa Adis".

Masih Adis,bahwa kepentingan masyarakat merupakan prioritasnya.Selain itu,keterlibatan kaum milenial adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang lebih baik,pungkasnya.

Tambah Adis,Mari pemuda dan pemudi ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia,khususnya di lampung selatan,Mari berkarya,bersuara,dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat,dan perubahan Kabupaten Lampung Selatan ke arah yang lebih baik,"tutupnya.

(Rz)