Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadir Ditengah Aktivitas Masyarakat Pagi, Personel Polsek Cikande Lakukan Gatur Lalin

Jumat, 15 September 2023 | 17.29.00 WIB Last Updated 2023-09-15T10:32:01Z

Serang // Hadir ditengah aktivitas masyarakat pada pagi hari, personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas mengantisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Diketahui wilayah hukum Poslek Cikande merupakan wilayah industri yang pada saat jam sibuk pagi dan sore hari mobilitas masayarakat sangat tinggi. Setiap jam sibuk kepadatan arus lalu lintas terjadi dan berpotensi menimbulkan kemacetan di beberapa titik.

Salah satu lokasi yang kerap terjadi kepdatan arus lalu lintas dan bahkan berpotensi menimbulkan kemacetan adalah didepan PT. Nikomas Gemilang, Tambak, Kibin. Kepadatan arus lalu lintas terjadi saat jam masuk dan pulang karyawan.

"Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, personel Subsektor Kibin Polsek Cikande setiap harinya hadir melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas," kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan. Jum'at (15/9/2023).

Hal ini juga merupa merupakan implementasi salah satu program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi). 

Tidak hanya itu, personel lainnya dari Unit Lantas, Samapta bahkan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan penjagaan dan pengaturan di lokasi macet lainnya seperti di depan PT. PWI-1, Simpang Modern dan Simpang Ambon.

Lanjut, Kapolsek Cikande mengatakan, kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (prosedur tetap) Polsek Cikande Polres Serang sebagai wujud tindakan nyata Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." Tutupnya(Hms)