Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Kopo Polres Serang Laksanakan Jumát Curhat Bersama Tokoh Masyarakat

Jumat, 08 September 2023 | 13.22.00 WIB Last Updated 2023-09-08T06:25:16Z

Serang // Kapolsek Kopo Polres Serang  melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama Masyarakat bertempat di Desa Mekarbaru Kec. Kopo Kab.Serang  sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Jumat Curhat. Jum’at, (08/09/2023). Pukul 10.58 WIB. 

Kegiatan Jumat Curhat  yang dilaksanakan Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. sharing dengan masyarakat mendengar aspirasi dari warga  Desa Mekarbaru Kec. Kopo Kab. Serang. 

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Kata Kapolsek. 

Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas  Kapolsek. 

Tokoh masyarakat dalam pertemuan tersebut menyampaikan yang pertama terimakasih kepada  Kapolsek Kopo telah menyempatkan waktu untuk mendengar keluhan dan aspirasi dari masyarakat Desa Mekarbaru.

Adapun keluhan dari masyarakat Desa Mekarbaru disampaikan oleh tokoh masyarakat, saait ini harga kebutuhan pokok semakin naik dan marak pencurian dalam hal ini warga sangat resah adanya pencurian dilingkungan, kami memohon solusi dari Pihak Polsek Kopo.(Hms)