Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warung Jumat Barokah,Polres Serang Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Jumat, 08 September 2023 | 13.45.00 WIB Last Updated 2023-09-08T06:47:58Z

Serang // Polres Serang  Polda Banten, menggelar warung jum'at barokah dengan membagikan sebanyak 100 nasi kotak dihalaman masjid As-Salam Polres Serang,Jumat (08/09/2023).

Pembagian nasi kotak ini diberikan  kepada personel maupun  warga masyarakat yang datang ke Polres Serang baik untuk membuat laporan maupun membuat SIM dan SKCK, setelah melaksanakan solat jumat di mesjid As- Salam Polres Serang .

Kapolres Serang AKBP  Wiwin Setiawan SIK MH melalui Kabag SDM Polres Serang Kompol Idrus Madaris  mengatakan, kegiatan warung jum'at barokah ini  merupakan program Comanderwish Kapolda Banten yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, tujuannya untuk membantu sesama dengan cara membagikan nasi kotak kepada yang membutuhkan

Ia juga mengungkapkan, warung jum'at barokah, tidak hanya di gelar di halam masjid, namun juga kerap di bagikan secara door to door kepada warga

"Alhamdulilah, untuk hari ini sekitar 100 nasi kotak kami bagikan. Dan tentunya akan terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," ucapnya.

( Hms)