Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Buntut Seorang Bocah Tewas Tersetrum, Warga " Ngamuk" Bakar 5 Wahana Bermain Di Komedi Putar

Senin, 30 Oktober 2023 | 00.27.00 WIB Last Updated 2023-10-29T17:27:25Z


SERANG, - Diduga buntut dari insiden seorang anak tewas tersetrum listrik, warga Kampung Cileuweng Desa Kadubereum, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, wahana komedi putar atau pasar malam dibakar orang tak dikenal.

Korban kesetrum yang merupakan salah satu pengunjung dan masih berstatus pelajar berusia 12 tahun, Korban sendiri dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan dari puskesmas Ciomas menuju RSUD Banten,

Kasi Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Somantri kepada Awak Media menyampaikan,“Semua sudah ditangani oleh Polsek Pabuaran di backup jajaran Polres Serang. Kami saat ini sedang mencari kelengkapan alat bukti dan pemeriksaan saksi – saksi terkait dengan kejadian itu,” tegasnya (28/10/2023)

Diketahui, bersama jika kejadian korban tersetrum itu pada hari Sabtu malam, 28 Oktober 2023, sekitar pukul 20.00 WIB. Mungkin hal itu yang memicu pihak keluarga korban dan warga emosi. Kemudian mereka menilai bahwa pihak pengelola telah lalai saat kejadian, lalu mendatangi lokasi wahana pasar malam,” jelasnya.

Sempat Jajaran Polsek dan Koramil Pabuaran bergerak cepat dan sempat meredam upaya mereka untuk tidak merusak wahana pasar malam tersebut. Namun karena pada saat itu pengelola melarikan diri entah kemana, mereka tiba – tiba lalu membakar wahana pasar tersebut ,” paparnya

“Akibat mereka tak menemukan pengelola atau orang yang bertanggung jawab pada kegiatan pasar malam, warga dan keluarga melampiaskannya dengan membakar wahana bermain yang ada di lokasi,” ujar Iwan.

Sedikitnya ada 5 wahana bermain yang dibakar oleh warga dan orang tak dikenal. Dan api baru bisa dipadamkan menjelang tengah malam,” pungkasnya.(//Red)