Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Heboh!!!Warga Pajagan Temukan Pria Tak Di Kenal Tewas Gantung Diri

Selasa, 24 Oktober 2023 | 16.04.00 WIB Last Updated 2023-10-24T09:05:57Z


Kab. Tangerang
-   Warga Kampung Pajagan, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan kabar ditemukannya salah satu warga yang gantung diri di bawah Jembatan Persahabatan Serang- Tangerang, Selasa, (24/10/2023).

Korban pertama kali ditemukan oleh Pencari Cacing warga Cisoka yang saat itu hendak mencari cacing, meilhat korban sudah dalam kedaan tergantung di bawah Jembatan perbatasan Serang-Tangerang, Melihat kajadian tersebut sontak saksi menghubungi berteriak memanggil warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsubsektor Jayanti atau Polsek Cisoka, Polresta Tangerang. 

Baehaki Pencari Cacing salah satu warga asal Kecamatan Cisoka terkejut ketika hendak mencari cacing di bawah Jembatan perbatasan Serang-Tangerang, melihat sosok pria yang gantung diri, sontak dirinya langsung berteriak memanggil warga sekitar untuk menghubungi pihak kepolisian. 

"Saya Syok Pak kaget ketika saya mau nyari cacing pas saya liat di bawah Jembatan ada yang gantung diri, saya langsung  teriak memanggil warga sekitar untuk menghubungi pihak kepolisian," Ucap Baehaki. 

Mendapat kabar bahwa adanya warga yang gantung diri POlsek Cisoka, Polsubsektor Jayanti, serta Koramil 13 Cisoka, langsung mendatangi TKP, saat tiba di TKP korban di ketahui korban sudah meninggal dunia, diabntu dengan warga sekitar kepolisian  sektor Cisoka, Polsubsektor Jayanti dan Koramil 13 Cisoka, berhasil menurunkan korban dengan keadaan sudah meninggal dunia.

Sementara itu Sanusi Rt 04, Rw 04, Desa Cikande Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, menyampaikan,"Itu bukan warga kami bahkan warga yang lain pun tidak ada yang mengenalinya,"Ujar Sanusi. 

Korban Diduga bunuh diri tersebut langsung di tangani Unit Reskrim Polsek Cisoka, Polresta Tangerang, dan sampai saat ini identitas korban belum di ketahui nama dan tempat tinggalnya.(//Red)