Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Letkol Infrantri Mulyo Junaedi Resmi Pegang Tongkat Komando Jabatan Dandim 0602/Serang

Senin, 30 Oktober 2023 | 18.41.00 WIB Last Updated 2023-10-30T11:41:41Z


SERANG
, - Secara Resmi Letnan Kolonel (  LETKOL ) Infrantri  Mulyo Junaedi.S.E.M.TR.( HAN) Menjabat menjadi  Komandan kodim ( Dandim ) 0602 /Serang .

Menggantikan pejabat Lama kolonel Arm Fajar Catur prasetyo S.E.MM yang akan Bertugas di satuan Baru yaitu sekolah staf komando Angkatan Darat ( Seskoad ).

Pelaksanaan kegiatan Corps Raport dan serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0602/Serang  tersebut, dipimpin langsung oleh Brigjen Tatang Subarna komandan KOREM ( Dandrem) 064/MY.

Bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/ Serang kelurahan Tembong kec.Cipocok jaya kota serang.

Dalam Sambutanya Dandrem 064/MY  Menyampaikan Bahwa diketahui Bersama, Serah Terima Jabatan Merupakan bagian dari dinamika dalam berorganisasi, untuk kepentingan  pembinaan satuan dan pembinaan karier.

Oleh karenanya harus dimaknai sebagai upaya peningkatan kualitas kinerja dan produktifitas melalui pengembangan kepemimpinan, Managerial komando pengendalian dari perwira yang Bersangkutan.

Menurut Brigjen TNI Tatang subarna yang akrab di sapa Abah, menjelaskan pergantian jabatan disebuah Organisasi merupakan salah satu upaya untuk memelihara keseimbangan organisasi dalam menghadapi dinamika dan tuntutan tugas yang semakin komplek sehingga terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat mendukung jalanya roda organisasi.

Saya yakin pejabat lama sudah banyak berbuat untuk satuan ini, segala sesuatu yang baik telah dilakukan oleh pejabat yang lama, saya berharap pejabat yang baru akan terus meningkatkan ,lakukan koordinasi dengan pemerintah daerah yang selama ini sudah terbina dengan baik, sehingga akan berdampak kesejahteraan untuk masyarakat, melalui dalam pembangunan fisik ataupun non fisik.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut, komandan dari grup 1 kopasus, Kepala Imigrasi kelas 1 non TPI Kota serang, para kasi  KOREM 064, para Dandim jajaran KOREM 064/MY, para DAN / Kabalak Aju,  jajaran KOREM 064/MY, ketua PERSIT KCK koorcabrem 064 PD 111/siliwangi beserta pengurus dan ketua Cabang jajaran KOREM 064/MY.(//Red)