Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gara gara Main Hp, Suami Tega Aniaya Istri Hingga Tewas

Sabtu, 18 November 2023 | 22.28.00 WIB Last Updated 2023-11-18T15:28:26Z


TANGERANG, bbiterkini.com - Karena kesal melihat istrinya main HP saat dirinya pulang kerja, AA (59) tega menganiaya sang istri hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Perumahan Surya Jaya Indah, Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin 13 November 2023.

AA kini telah ditangkap oleh aparat Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten setelah dilaporkan anak korban atau anak tiri tersangka.

Kapolsek Cisoka AKP Eldi mengatakan, tersangka AA telah mengakui perbuatannya. Dia menceritakan, peristiwa ini bermula saat tersangka pulang kerja. Sang istri saat itu sedang bermain handphone (HP). Saat ditegur AA, sang istri tak menghiraukan.

"Tersangka emosi dan membentak, lalu istri yang juga korban berteriak. Tersangka pun emosi hingga memukul dada korban dengan tangan kosong. Korban tersungkur dan kepalanya membentur tembok," terang Eldi Kamis(16/11/2023).

Setelah itu, korban masih berontak hingga membuat tersangka makin emosi. AA pun menjepit paha istri dengan kedua kaki agar korban tidak lagi berontak.

Sesaat kemudian, korban bangkit lalu mengambil kipas angin yang berada di dekat korban. Saat korban hendak melemparkan kipas angin itu ke arah tersangka, tiba-tiba korban mengalami kejang lalu ambruk tidak sadarkan diri.

Tersangka mencoba menolong korban dengan mencoba memberikan air minum dan memijat-mijat tangan korban. "Tapi korban tidak merespon yang membuat tersangka panik dan memanggil anak tirinya yang berada di depan rumah," papar Eldi.

Sesaat kemudian, dibantu tetangga, korban dibawa ke Puskesmas Cisoka. Namun, sesampainya di puskesmas, nyawa korban tidak terselamatkan.(//Red)