Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Itwasda Polda Banten Melaksanakan Was Ops ke Polres Lebak dan Memastikan Kesiapan OMB 2024

Kamis, 02 November 2023 | 17.20.00 WIB Last Updated 2023-11-02T10:21:04Z


Serang, - Itwasda Polda Banten kunjungan dalam persiapan Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024 yang dilaksanakan di Polres Lebak, Kamis, 02 November 2023.

Kepala Tim Wasops Mantap Brata AKBP Teddy Rayendra dari Itwasda Polda Banten di dampingi Parik Logistik Itbid 2 Kompol Hendro Hartono  dan IPDA Fatin Kehadiran mereka bertujuan untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Lebak. 

AKBP Teddy Rayendra mengatakan bahwa tujuan kunjungan Tim Was Ops Itwasda Polda Banten ke Polres Lebak adalah untuk mengevaluasi kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024, terutama dalam hal administrasi dalam kerangka OMB 2023-2024, paparnya. 

Hal senada juga di sampaikan Kapolres Lebak, AKBP Suyono melalui Kabagops Polres Lebak Kompol Eddy Prastyo Hermawan menyampaikan bahwa mereka telah melakukan persiapan administrasi secara menyeluruh dalam rangka pengamanan Pemilu dengan sandi Ops Mantap Brata 2024. Tim Was Ops Itwasda Polda Banten turun ke wilayah ini untuk memeriksa kesiapan dan kelengkapan administrasi, ujarnya. 

Lanjut Kompol Eddy Prastyo Hermawan, Khusus di Polres Lebak, kita telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, penggunaan anggaran, dan pelaksanaan simulasi latihan penanganan kontijensi, jelasnya. 

Kehadiran Tim Was Ops juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu 2024 hingga keseriusan Polres Lebak, agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. (Bidhumas)