Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua BHP/BPD Pekon Way Panas Mengecam Perbuatan Kepala Pekon Way Panas

Senin, 27 November 2023 | 09.44.00 WIB Last Updated 2023-11-27T02:44:38Z

Tanggamus, bbiterkini.com -Telah marak berita Perselingkuhan Oknum Kepala Pekon Way Panas Kecamatan Wonosobo. 

Pada tengah malam tanggal 26 November 2023 Oknum Kepala Pekon Way Panas Digrebek warga Pekon Padang Ratu Kecamatan Wonosobo sedang berduan dengan wanita. 

Belakangan diketahui wanita tersebut merupakan istri dari anggota Linmas Pekon Way Panas Kecamatan Wonosobo, lokasi penggrebekkan di rumah orang tua istri anggota Linmas Pekon Way Panas. 

Warga Pekon Padang Ratu sudah curiga akan gerak-gerik tersebut, sehingga warga memantau dan mencari momentum untuk menggrebek kejadian tersebut. 

Idham Kholid sebagai ketua BHP/BPD Pekon Way Panas dalam konfirmasi lewat whatsapp kepada media harian Teropong mengungkapkan Bahwa isu mengenai perselingkuhan Oknum Kepala Pekon Way Panas sudah terdengar semenjak oknum Kepala Pekon menjabat menjadi Kepala Pekon Way Panas sekitar 2 tahun yang lalu. Akan tetapi untuk membuktikan hal tersebut sangat sulit. 

"Kebetulan kejadian tersebut di grebek oleh warga Pekon Padan Ratu, hal tersebut sebagai bukti isu yang beredar di Pekon Way Panas adalah nyata". Ujar Idham Kholid

Idham Kholid melalui Whattsapp mengecam kejadian tersebut, karena memalukan Pekon Way Panas dan masyarakat Pekon Way Panas. Seharusnya selaku Kepala Pekon menjadi Tauladan yang baik dan benar untuk masyarakat. 

Idham Kholid meminta kepada suami yang istrinya diselingkuhin untuk melaporkan hal tersebut ke Aparat Penegak Hukum (APH), karena hal tersebut sudah masuk dalam delik perzinahan dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Apabila anggota Linmas Pekon Way Panas tersebut butuh pendampingan, BHP/BPD siap mendampinginya agar terang benderang dan tegak lurus proses hukum tersebut. (BANA)