Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Koalisi perubahan Anies-Muhaimin Tanggamus melakukan konsolidasi

Rabu, 22 November 2023 | 15.04.00 WIB Last Updated 2023-11-22T11:06:22Z

Tanggamus, bbitekini.com -Partai pengusung Anies-Muhaimin melakukan konsolidasi di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa Tanggamus, rabu 22 November 2023.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Fauzan Sibron Sekretaris DPW NasDem Lampung, H. Syeh Ajeman Sekretaris DPW PKB Lampung, Agus Kurniawan Sekretaris DPW PKS Lampung, Irwandi Suralaga Ketua DPC PKB Tanggamus, Kurnain Ketua DPD NasDem Tanggamus, Afian Achnaf Raidi Sekretaris DPD PKS Tanggamus, dan Rusli Soheh Ketua DPD Partai UMMAT ta

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan caleg dari NasDem, PKB, PKS, UMMAT, relawan sahabat anies, Relawan Anis Lampung (REAL), dan relawan Lampung Say Anies.

Irwandi Suralaga, dalam sambutan meminta seluruh partai koalisi untuk solid dan kompak, karena koalisi perubahan adalah paket lengkap. 

Rohmat Husen DC selaku juru kampanye DPW Partai NasDem Lampung dalam sambutan menyampaikan selama 1 tahun 1 bulan dan 18 hari sudah bersama dengan Anies Rasyid Baswedan, NasDem bersama Anies Baswedan sudah melalui banyak hambatan dan kesulitan. Banyak yang dilakukan oleh rezim penguasa untuk menggalkan niat NasDem demi perubahan di Indonesia, NasDem dengan segala sumber daya mempertahankan Anies tetap menjadi Bacapres. Tinggal 3 bulan lagi, mari kita semua bersatu menangkan Anies - Muhaimin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024-2029. Yakinlah ketika NasDem-PKB-PKS-UMMAT dan relawan anies bersatu anies-muhaimin menang satu putaran. 

Bambang Irawan juru kampanye DPW PKS Lampung menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan Koalisi Perubahan harus kuat dan bahu membahu memangkan Anies-Muhaimin, kita harus menghilangkan idiom dimana PKS dan PKB seperti minyak dan air. Kita hilangkan sekat-sekat tersebut, semua caleg dari Partai NasDem, PKB, PKS dan UMMAT harus mengkampayekan Anies-Muhaimin. 

H. Syeh Ajeman dalam sambutannya, sahabat-sahabat koalisi perubahan harus mewajibkan setiap caleg partai koalisi perubahan harus memasang foto Anies-Muhaimin agar memasyarakatkan AMIN dan Mang AMIN kan Masyarakat. 

Kurnain ketua DPD NasDem Tanggamus dalam wawancara menyampaikan, koalisi Anies-Muhaimin mempunyai target 51℅ suara setiap TPS di Kabupaten Tanggamus harus memenangkan Anies-Muhaimin, saksi-saksi Partai NasDem Tanggamus, PKB, PKS, UMMAT dan relawan harus menjaga TPS-TPS. Foto C1 plano dan kawal kotak suara jangan sampai ada kecurangan.

Perwakilan dari Relawan Anies Lampung(REAL) meminta kita harus bersatu padu dan bahu membahu untuk memenangkan Anies-Muhaimin, perubahan dimulai dari Kabupaten Tanggamus. 

Relawan Sahabat Anies siap membantu membantu pendistribusian APS dan APK ke pekon-pekon yang ada di Tanggamus. 

Mat Syafe'i Relawan Lampung Say For Anies tim KOREAN Siap tempur untuk memenangkan Anies-Muhaimin khususnya di Kabupaten Tanggamus. (Bana)