Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MA (13 ) Tahun Dilaporkan Hilang, Ditemukan Tidak Bernyawa, Polsek Kragilan Datangin TKP

Senin, 13 November 2023 | 14.54.00 WIB Last Updated 2023-11-13T08:09:08Z


Serang, bbiterkini.com- Berawal bermain di pinggir kali sentul, MA anak laki-laki, usia 13 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengambang di kali petung Desa Sentul Kec. Kragilan pada hari Senin, 13 November 2023.

Anggota Piket Polsek Kragilan Polres Serang  mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat Anak Laki-laki Berinisial (MA) umur (13 Tahun) ditemukan tidak bernyawa di kali Petung Desa Sentul pada hari senin, pukul 06.00 Wib. 

Melalui program Kapolres Serang yaitu Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi (Silat Golok) maka dengan itu Anggota Polsek Kragilan L

langsung mengamankan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Hal senada di sampaikan Kompol Firman Hamid., M.H mewakili Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan., S.Ik., M.H, membenarkan penemuan mayat anak laki-laki berinisal (M.A) umur (13 Tahun) di kali Petung Rt. 003 Rw. 002 Desa Sentul, pada pukul 6.00 wib, jelasnya. 

Masih Kompol Firman, bahwa awal mulanya pada hari sabtu tanggal 11 November 2023 sekira jam 15.30 Wib orang tua korban datang melaporkan ke polsek kragilan bahwa anak yang berinisial (M.A) menghilang di pingin kali, ucapnya. 

" Menurut saksi - saksi bahwa anak tersebut sedang bermain di pinggir kali sentul dan cuman ditemukan sepasang sendal milik almarhum, diduga anak tersebut hanyut tenggelam di kali sentul, lalu kita berkoordinasi dengan basarnas untuk melakukan pencarian, akan tetapi sangat disayangkan pada hari senin ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengambang," Kata Kompol Firman. 

Lanjut Kapolsek Kragilan, Mayat di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan seluruh badan, hasil pemeriksaan bagian tubuh luar dari dokter menyatakan tidak didapati tanda-tanda kekerasan maupun tanda-tanda patah tulang, tutupnya. (*/Hms)