Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masyarakat Pekon Sukamulya Kecamatan Pugung Terima Bansos Berupa Beras Dari Pemerintah Pekon Setempat

Kamis, 09 November 2023 | 21.43.00 WIB Last Updated 2023-11-10T05:19:32Z


Tanggamus Lampung, bbiterkini.com  - Pemerintah Pekon Sukamulya kecamatan Pugung membagikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 349 penerima di Balai Pekon setempat pada hari kamis, 9 November 2023

Kepala Pekon Sukamulya H. Suherman mengatakan Bantuan beras yang disalurkan merupakan program Pemerintah Pusat untuk meringankan beban warga yang berpendapatan rendah dan kurang mampu.

Pemerintah pusat dalam menyalurkan bantuan sosial berupa beras seberat 10kg ini dengan jumlah 349 penerima, bekerja sama dengan pihak Bulog.

"kami dari Pemerintahan Pekon membantu untuk menyalurkan kepada masyarakat sesuai data yang diberikan", ucapnya

Lanjut Kepala Pekon yang disapa Pak Haji itu, "Kami dari pihak Pekon juga meminta kepada setiap kepala dusun (kadus), dari dusun satu sampai dengan dusun lima untuk mengumpulkan data yang berhak menerima". Tutup Kakon

Penyaluran bantuan tersubut didampingi oleh Sekdes Pekon Sukamulya Muhaimin, serta Kasi Kesejahteraan Masyarakat Eka Pujiawati, dan seluruh Aparat Pekon.  

Sistem pengambilan bantuan sosial ini tidak boleh di wakili oleh siapapun karena selain diambil dokumentasi, warga juga harus menanda tangani bukti pengambilan. (Bana)