Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tragis!!! Wanita Muda Lompat Dari Lantai 17, Diduga karena Asmara

Rabu, 29 November 2023 | 11.29.00 WIB Last Updated 2023-11-29T04:29:50Z


Tangerang Selatan, bbiterkini.com - Penyebab seorang wanita berinisial SY (21 tahun) warga Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari lantai 17, Apartemen Treepark, di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada akhir pekan lalu, mulai terkuak.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Wendy Afrianto mengatakan diduga korban ada persoalan asmara sehingga nekat melompat dari lantai 17.

“Dari hasil penyelidikan, pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi. diperoleh keterangan adanya masalah percintaan,” kata Wendy kepada wartawan seraya menambahkan SY diduga menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang juga tinggal di Apartemen Treepark.

Dijelaskan Wendy, saat kejadian tersebut, piket Reskrim Polres Tangsel  dan Reskrim Polsek Serpong beserta Unit Identifikasi, langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. “Korban dibawa ke RSUD Tangerang Selatan dan atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan autopsi,” beber Wendy.

Dari hasil penyidikan, lanjutnya, Korban SY murni tewas bunuh diri akibat sengaja lompat dari lantai 17 sebuah apartemen. “Dari keterangan saksi-saksi dan barang bukti diketahui saudari SY meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 17 gedung apartemen,” tandasnya.

(//Red)