Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPC PWDPI Tanggamus Audiensi Dengan Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Lampung.

Jumat, 22 Desember 2023 | 19.28.00 WIB Last Updated 2023-12-22T12:28:18Z


Tanggamus, bbiterkini.com - Respon positif ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Tanggamus, atas kunjungan lembaga wartawan, DPC PWDPI Tanggamus di kantor dewan setempat.


ketua Lembaga Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI ) DPC kabupaten Tanggamus dan segenap jajaran anggota dan dewan pembina PWDPI Kabupaten Tanggamus beraudiensi dengan pimpinan DPRD kabupaten Tanggamus di  ruang ketua dewan.


Di kesempatan itu juga ketua persatuan wartawan Duta Pena indonesia memperkenalkan, jajaran kepengurusan lembaganya.


Hadir di audiensi tersebut. Buyung ketua DPC PWDPI Tanggamus, Solehudin sekretaris DPC PWDPI Tanggamus, Junaidi S.kom. dewan pembina DPC PWDPI Tanggamus, Azuan Manap wakil ketua 1 DPC PWDPI Tanggamus dan Nursyahbana anggota DPC PWDPI Tanggamus. Jum'at 23 Desember 2023.


"Di audiensi kali ini kita di terima langsung oleh ketua DPRD kabupaten Tanggamus,"Heri Agus Setiawan S.Sos. di ruang kerjanya, jelas Buyung 


Alhamdulillah kami dari lembaga PWDPI DPC Tanggamus di sambut baik oleh ketua DPRD langsung," Bang Heri sapaan akrap ketua dewan, dalam audiensi ini kita memang, ada beberapa hal yang kita sampaikan. Jelas Buyung ketua PWDPI di antaranya sinergitas pers, dan wakil Rakyat kedepan nya.


Di waktu yang sama,"ketua dewan membenarkan, adanya audiensi dengan lembaga wartawan yang di nahkodai BUYUNG.yaitu lembaga PWDPI.tegas Heri.

(//Red)