Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muhammad Al Fatih Nasyar, Anak Kades Ranca Sumur Kopo Berprestasi Meraih Juara 1 Turnamen Bola Di madrasah Pembangunan

Kamis, 14 Desember 2023 | 21.40.00 WIB Last Updated 2023-12-14T14:40:32Z

Serang, bbiterkini.com - Muhamad Al Fatih Nasyar, putra dari Kepala Desa Ranca Sumur, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, berhasil meraih prestasi luar biasa sebagai juara di berbagai perlombaan, salah satu nya Juara 1 turnamen sepak bola mini soccer di sekolahnya yakni sekolah Madrasah Pembangunan, Kamis, (14/12/2023) 


Kompetisi yang diselenggarakan oleh Madrasah Pembangunan memperlihatkan dedikasi dan semangat tinggi dari siswa-siswi yang berpartisipasi.

keberhasilan ini menjadi momen bangga bagi sang ayah, A. Wahyudin Nasyar, tak lain bliau juga seorang Kepala Desa di wilayah kecamatan kopo, mencerminkan pembinaan karakter anak-anak melalui olahraga serta dukungan penuh dari sekolah, guru-guru dan orang tua. 


A. Wahyudin Nasyar, ayah dari Muhamad Al Fatih Nasyar, menyampaikan, "Saya sangat mengapresiasi dan mendorong putra tercinta saya Muhamad Al Fatih Nasyar, untuk terus berprestasi, belajar, dan berkontribusi sebagai kebanggaan sekolah khususnya menjadi kebanggaan kedua orang tua, Semoga ke depannya, Muhamad Al Fatih Nasyar bisa meraih prestasi yang lebih gemilang. Aamiin,"Pungkasnya.

(//Red)