Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengendara Mobil Kabur Setelah Menabrak tiang, Diduga Mengantuk

Jumat, 08 Desember 2023 | 14.20.00 WIB Last Updated 2023-12-08T07:43:05Z


Kota serang,bbiterkini.com - Pengendara Mobil jenis isuzu panther melaju kencang arah Pandeglang menuju kota serang diduga mengantuk Menabrak Tiang Penerangan jalan hingga roboh di kota serang.Jumat (08/12/2023)


Menurut keterangan salah satu warga sekitar tadi siang, ada pengendara mobil yang melaju dari arah Jalan Pandeglang. Tiba-tiba oleng dan menabrak tiang.

Mobil tersebut melaju kencang sehingga menabrak tiang penerangan jalan Diduga pengendara Tersebut ngantuk.


Ia mengatakan sempat terdengar benturan keras yang akhirnya membuat warga sekitar heboh. Pengendara yang melintas pun tak sedikit untuk menyaksikan kejadian tersebut.


Sambung Dalam kejadian tersebut pengemudi mobil sempat turun dari mobil dan melihat keadaan sekitar lalu masuk lagi dan memarkir kendaraanya hingga putar balik kabur melawan arah.ujarnya


Dari pantauan awak media mobil dan motor tidak bisa melewati jalan tersebut sehingga di jadikan jalan satu jalur.


Danru unit Gakkum Polresta kota serang Bripka Samsudin  Mengatakan setelah mendapat informasi adanya Laka sebuah pengendara mobil yang Menabrak tiang tersebut langsung menuju TKP melakukan evakuasi dan pendataan.


"Kami Bersama anggota lainya melakukan evakuasi dan pendataan di TKP agar lalulintas normal kembali.pungkasnya Danru unit Gakkum Bripka Samsudin 

(//Red)