Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tega Bunuh Rekan Kerja, Diduga Sakit Hati Tak Terima Di marahi Rekan Kerja

Selasa, 19 Desember 2023 | 12.35.00 WIB Last Updated 2023-12-19T05:35:24Z


JAKARTA, bbiterkini.com - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas di sebuah ruko di Jalan Kebon Mangga, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kebayoran Lama Komisaris Widia Agustiono berujar, kedua korban berinisial D (30) dan DS (25) ditemukan pada Senin (18/12/2023). Widia mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin sekitar pukul 03.30 WIB. Pelaku yang membunuh D dan DS diduga ada dua orang dan merupakan rekan kerja korban.


Adapun pelaku yang diduga sama-sama karyawan ruko itu sudah ditangkap polisi. Menurut Widia, pasangan suami istri yang jadi korban itu tewas karena ditusuk.


Widia menguungkapkan, pelaku pembunuhan pasutri itu merupakan kakak adik berinisial AH (26) dan JZ (22). Widia mengatakan, pelaku diduga membunuh D dan istrinya, DS, dengan cara menusuk korban menggunakan pisau. Sebab, ada luka tusukan di tubuh kedua korban. “Betul, ada luka tusukan benda tajam, diduga pakai pisau. Tapi hanya adiknya saja yang pegang,” tutur dia.


Motif pelaku yang terga habisi rekan kerja ini diduga sakit hati karena kerap dimarahi oleh korban D. “Pengakuan pelaku, dia katanya suka dimarah-marahi. Karena mereka kan karyawan baru. Istilahnya kalau korban lebih senior,” ungkap Widia. Kini, jenazah pasutri telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan otopsi.


Kini, kedua pelaku telah diringkus aparat kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


(//Red)