Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Alibi Adanya Reshuffle Security Swissbel Hotel Pihak Manajemen Sebelumnya Tidak Mengetahui

Sabtu, 20 Januari 2024 | 18.36.00 WIB Last Updated 2024-01-20T11:37:51Z
lokasi hotel Swiss beliin desa Nambo Ilir kecamatan Kibin serang Banten

Serang, bbiterkini.com - Security Swissbel Hotel dikeluarkan dari pekerjaan, Warga Desa Nambo ilir berharap agar warga setempat diberdayakan sambangi pihak hotel di jl.raya Jakarta-Serang, Kawasan industri modern Cikande industrial estate, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Jumat (19/1/2024).

Pasalnya akhir-akhir ini beberapa warga setempat yang bekerja menjadi security di keluarkan tanpa alasan, namun dengan adanya reshuffle berharap warga setempat diberdayakan.

Ahmad Modeng selaku Ketua RT yang pada saat itu hadir mengatakan bahwa dirinya berharap warga dapat diberdayakan.

" Hasil dari pertemuan, dari pihak hotel meminta calon security yang sudah pernah ikut pendidikan satpam Gada Pratama, jadi kita sedang mencari kandidat yang masuk sesuai kriteria, ini masih kita cari orang-orangnya," ucap RT.

Sementara Edi selaku manajer Swissbel Hotel dirinya sebelumnya tidak mengetahui adanya reshuffle tersebut.

" Sebelumnya kita tidak mengetahui adanya peristiwa reshuffle tersebut, kita akan coba konfirmasi kepada bagian yang menanganinya, jika ada warga setempat ingin menjadi security di hotel tentunya harus memenuhi kriteria agar kita tidak disalahkan oleh pihak yang berwenang," ujarnya.

Red. Khondoy Soja