Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Geng Motor Kembali Resahkan Warga Di Serang Banten

Sabtu, 13 Januari 2024 | 11.59.00 WIB Last Updated 2024-01-13T04:59:24Z

Serang,bbiterkini.com - Puluhan geng motor melakukan aksi brutal di Jl.Raya Jakarta-Serang, Kampung Dadap RT 001, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu (13/1/2024).

Geng motor tersebut beraksi sekira pukul 04,30 WIB dan didominasi rata-rata remaja usia anak sekolah yang sengaja mencari lawan untuk tauran, mereka melakukan aksi brutal dengan membawa, menenteng-nenteng sajam serta melemparkan botol dan batu kearah warung sehingga memicu keresahan warga.

Menurut warga setempat gerombolan geng motor tersebut berkumpul di SPBU Ciagel dan beberapa kawanan mereka melempari batu dan botol kearah warung.

Penjaga warung madura yang bernama Ali (nama samaran -red) mengatakan bahwa dirinya dikagetkan dengan suara bising motor yang sengaja digeber-geber dan kemudian membuat kerusakan seolah-oleh disengaja membuat onar.

"Saya kaget tiba-tiba bunyi motor digeber dan toko saya di lempari batu dan botol beling disertakan bawa celurit panjang," ucap penjaga warung madura.
Peristiwa dan informasi tersebut direspon cepat oleh jajaran anggota kepolisian Polsek Cikande, sehingga dipagi harinya anggota Polsek Cikande langsung melakukan olah TKP.
(//Red)