Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mengenal Andika Putra Kabiro Kabupaten Tangerang Dari Media Online Suara Aksi Rakyat

Kamis, 18 Januari 2024 | 15.00.00 WIB Last Updated 2024-01-18T08:01:08Z

Tangerang,bbiterkini.com - Kepala Biro Kabupaten Tangerang saat ini adalah M. Andika Putra, Media Online Suaraaksirakyat.com ini, dijabat seorang Kabiro Kabupaten Tangerang dan Wartawan yang telah lama malang melintang di dunia Jurnalistik.

Pria tersebut bernama M. Andika Putra atau akrab dipanggil Andika , Pria kelahiran Jakarta tersebut,  saat ini sedang aktif memimpin sebagai Kabiro di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu, Pria yang aktif diberbagai Organisasi itu juga pernah menjadi Wartawan beberapa Media, kemudian sejak Tahun 2022 bergabung bersama sampai dengan sekarang ini di Media Suara Aksi Rakyat sebagai Kepala Biro Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah saat ini diberi kepercayaan oleh Pemimpin Redaksi untuk menjadi Kepala Biro Kabupaten Tangerang," ujarnya, Kamis (18/01/2024).

Andika Putra menambahkan, dengan amanah tersebut dirinya siap untuk melaksanakan tugasnya, sebagai pemimpin tertinggi di Biro Kabupaten Tangerang.

“Saya akan melaksanakan amanah itu, terutama di wilayah Kabupaten Tangerang, tentunya dengan meningkatkan performa sebagai Media yang saat ini ,” imbuhnya.

Pria yang sempat familiar dengan sebutan Kabiro Kabupaten Tangerang. itupun, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinannya.

“Tentunya terima kasih saya sampaikan, dan insha Allah akan saya buktikan dengan kinerja,” pungkasnya.
(Bambang)