Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Aman, Kapolsek Cikande Cek Persiapan Gudang Logistik Pemilu 2024 Kec. Cikande

Jumat, 19 Januari 2024 | 18.32.00 WIB Last Updated 2024-01-19T11:32:35Z
pengecekan gudang logistik yang akan di gunakan pemilu 2024

Serang, bbiterkini.com - Jelang pendistribusian logistik pemilu 2024 untuk wilayah Kec. Cikande, Kapolsek Cikande lakukan pengecekan persiapaan tempat yang akan digunakan sebagai gudang logistik pemilu di Kecamatan Cikande. Jum'at (19/1/2024).

Tempat yang akan digunakan untuk penyimpanan logistik pemilu 2024 Kec. Cikande yaitu di gedung serba guna (GSG) desa Parigi, Kecamatan Cikande.

Didampingi Komisioner PPK Kecamatan Cikande, Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan melakukan pengecekan secara menyeluruh gudang yang akan digunakan sebagai penyimpanan logistik pemilu tersebut.

"Kami bersama PPK Kecamatan Cikande lakukan pengecekan secara menyeluruh setiap sudut ruangan yang akan digunakan penyimpanan logistik, hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, kata Kaposlek Cikande.

Lanjut Kapolsek mengatakan dari hasil pengecekan secara umum tempatnya layak digunakan sebagai gudang penyimpanan logistik, namun ada sebagian jendela yang rusak dan itu kami sarankan ke pihak PPK Kec. Cikande agar segera di perbaiki. Tutupnya.
(//Red)