Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Theodora Gultom, S.Ap,. Caleg Aktifis Buruh Nikomas Yang Siap Memberantas Mafia Tenaga Kerja

Selasa, 30 Januari 2024 | 08.13.00 WIB Last Updated 2024-01-30T01:14:02Z

Caleg DPR RI Theodora Gultom, S.Ap

Banten, bbiterkini.com - Jangan sampai salah pilih pemimpin ,pilih lah pemimpin DPR RI dari partai buruh seperti Theodora Gultom, perempuan pintar, cerdas, pemberani ,sosial tinggi dan mandiri.

Theodora Gultom Caleg DPR RI Dapil Banten 2 wilayah Kabupaten Serang, Kota Cilegon dan Kota Serang,

Menurut Theodora Gultom dari dapil Banten 2 nomor 2 partai buruh, dirinya mencalonkan legislatif karena panggilan jiwa untuk masyarakat dapil Banten 2 khusunya.

Masih Thedora, "Tujuan saya ingin memberantas mavia tenaga kerja via Parlemen, yang selalu di resahkan oleh masyarakat,"

Ia menambahkan," ingin membantu masyarakat dengan secara maksimal dan adil seperti membantu tenaga, pikiran, materi, jaminan kesehatan, Pemerataan Fasilitas Kesehatan dan akses Kemudahan Lapangan Kerua Salah satunya di bidang lapangan kerja, yang sedang Virall Virall nya kalo mau masuk kerja harus bayar hingga puluhan juta. " ujarnya

Lanjut Theodora Gultom Melalui tugas dan fungsi Pengawasan, ketika saya jadi Dewan saya akan menegur kepada pemerintah pusat sampai daerah agar membuat suatu peraturan pemerintah tentang sanksi kepada para calo tenaga kerja, baik itu personal ataupun melalui yayasan. Tutupnya
(//Red)