Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Waspada Banjir!!! Curah Hujan Tinggi Mengakibatkan Debit Air Sungai Cidurian Naik

Minggu, 21 Januari 2024 | 18.18.00 WIB Last Updated 2024-01-21T11:19:24Z
lokasi sungai Cidurian di kp koper desa koper kecamatan cikande

Serang, bbiterkini.com - Hujan deras berintensitas tinggi selama 2 hari terjadi di kabupaten serang -banten di desa koper kecamatan Cikande kabupaten serang, akibatnya air Sungai cidurian Naik, minggu (21/1/2024).

Di musim penghujan masyarakat harus ekstra hati-hati, terpantau Air sungai Cidurian Naik.

Menurut Asep penjaga perahu eretan untuk penyebrangan jalan yang ada di desa koper sungai cidurian air nya naik dari kemarin.

"Air sungai cidurian naik dari kemarin karena intensitas hujan tinggi selama 2 hari, Kalo banjir kadang longsor di pinggiran bibir sungai Cidurian dekat pemukiman kp Reno kab Tangerang dan desa koper kec cikande". Ujarnya
Senada dengan penumpang perahu eret (red-penyebrangan) Samin mengatakan, "ya pak hujan dari kemarin yang mengakibatkan air cidurian naik, penyebrangan (eretan) ini jalan alternatif terdekat dari Kabupaten cikande ke kabupaten Tangerang atau sebaliknya, karena kalau jalan darat lumayan muter sedikit jauh." Terangnya

Kami sebagai warga meminta kepada pemerintah untuk siaga guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan dari dampak banjir, lihat saja air semakin naik. Harapnya.
(//Red)