Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yu Abadikan Momen Kreativitasmu Di Studio Kencana

Senin, 22 Januari 2024 | 19.10.00 WIB Last Updated 2024-01-22T12:55:57Z
lokasi studio kencana di kp kamurang desa Bakung kecamatan Cikande serang banten

Serang, bbiterkini.com - Bagi generasi Z, mengabadikan momen bersama sahabat dalam bentuk foto sudah menjadi suatu tren zaman now!. Saat ini, hadirnya self photo studio semakin memudahkan mereka dalam mengekspresikan kreativitas dan mengabadikan beberapa momen berharga.

Salah satu destinasi yang tengah ramai dikunjungi, yakni studio kencana. Studio Kencana merupakan self photo studio dengan harga terjangkau yang berlokasi di kp kamurang RT/RW 006/001 desa Bakung kecamatan cikande.senin (22/01/2024)

Studio kencana yang berada di kp kamurang desa Bakung kecamatan cikande, kini menjadi pusat perhatian para muda-mudi dan kariawan yang ingin berkreasi dengan foto. Hanya merogoh kocek Rp50000 saja.
Pengunjung dapat menikmati sesi foto dengan durasi 30 menit

Studio ini menawarkan pengalaman unik dan menyenangkan dalam mengambil foto-foto kreatif bersama teman-teman terdekat. Salah satu daya tarik utama dari studio kencana adalah pilihan kostum-kostum dan tema yang bagus dan terupdate.

Pengunjung dapat mengenakan kostum-kostum yang menggemaskan menambahkan elemen menyenangkan dalam sesi foto mereka. Dengan kostum-kostum ini, momen bersama sahabat akan semakin tak terlupakan.

"Harga terjangkau sangat cocok tempatnya juga bagus keren dan kekinian cocok buat photo bareng sahabat bareng keluarga hasil fotonya juga sangat bagus banget".ujar Eni salah satu pengunjung studio kencana

Dengan semakin berkembangnya budaya berbagi foto di media sosial, self photo studio seperti studio kencana memberikan alternatif menarik untuk menciptakan momen yang unik dan menghibur bersama teman-teman.

Lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau membuat studio kencana menjadi pilihan menarik bagi generasi Z yang ingin merasakan sensasi berfoto yang berbeda dan menyenangkan.

Studio ini menawarkan pengalaman unik dan menyenangkan dalam mengambil foto-foto kreatif bersama teman-teman terdekat. Salah satu daya tarik utama dari studio kencana adalah pilihan kostum-kostum dan tema yang bagus dan terupdate.


Jadi, bagi Anda yang ingin mengabadikan momen kebersamaan dengan sahabat dalam suasana yang seru dan kreatif, jangan ragu untuk mampir ke studio kencana.
(//Red)