Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danramil 0602-19 Cikande Kapten Inf Jakson Beay, Berikan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di PT The Univenus Kibin

Jumat, 08 Maret 2024 | 21.40.00 WIB Last Updated 2024-03-13T13:53:26Z

Serang, bbiterkini.com -- Aksi unjuk rasa oleh beberapa masyarakat desa sukamaju terkait limbah PT the univenus yang beralamat di Jl. Raya Serang - Jkt No.Km, RW.74, Sukamaju, Kec. Kibin, Kabupaten Serang, Banten 42185, terpantau oleh awak media, turut hadir beberapa aparat kepolisian dari Polsek cikande, polsek carenang, polsek kragilan dan polres serang, serta dari berbagai koramil turut menjaga keamanan dalam aksi unjuk rasa tersebut. (08/03/24)

Hal itu di katakan oleh pihak dari Koramil Cikande Yakni Komandan Koramil (Danramil) 0602-19 Cikande Kapten Inf Jakson Beay, dirinya meminta agar aksi yang dilakukan oleh beberapa masyarakat desa sukamaju ini agar tetap aman dan kondusif, mengingat masih dalam pasca rekapitulasi pemilu 2024 tahun ini.

"Kami dari TNI dan Polri sifat hanya menengahi agar permasalahan dikedua belah pihak ada solusi yang terbaik, selaku pihak kepolisian maupun dari TNI meminta kepada masyarakat yang mengadakan aksi demo ke pihak perusahaan the univenus agar menjaga kondusifitas di lapangan agar satu sama lain tidak ada yang dirugikan dalam hasil musyawarah dan menemukan jalan terbaik, mengingat masih dalam pasca rekapitulasi pemilu 2024 tahun ini, agar benar benar terciptanya pemilu tahun ini aman dan damai".

(Robin.k)