Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muscab HIPMI Kabupaten Tangerang Akan Digelar Besok, Haji Mukhlisin Ucapkan Selamat dan Sukses

Rabu, 06 Maret 2024 | 13.46.00 WIB Last Updated 2024-03-06T07:47:56Z

Tangerang, bbiterkini.com - Terkait Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Kabupaten Tangerang yang akan digelar besok, di Hotel Aryaduta Lippo Karawaci Tangerang, Kamis (7/3/2024). Ucapan selamat dan sukses mulai ramai dari berbagai pihak.

Salah satunya yaitu ucapan yang disampaikan salah seorang pengusaha muda sukses asal Kabupaten Tangerang, H. Mukhlisin atau yang akrab disapa Bang Arya.

Selain sebagai seorang pengusaha dirinya juga salah satu kader/anggota HIPMI kabupaten Tangerang sekaligus Biro Hukum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI).

"Saya mengucapkan 'Selamat dan Sukses' atas terselenggaranya Muscab ke-VI PBC Hipmi Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada Kamis besok tanggal 7 Maret 2024," ucapnya.

Bang Arya berharap, Muscab BPC HIPMI Kabupaten Tangerang ke Enam ini mendapatkan ketua yang mampu memimpin 3 tahun ke depan, sehingga Hipmi semakin Solid, Berkembang dan bisa bekerjasama dengan Pemerintahan Daerah.

"Saya berharap ketua yang baru nantinya mampu bekerjasama dengan semua pihak untuk membangkitkan dunia Wira Usaha, mendorong UMKM yang ada di daerah sehingga ekonomi di kabupaten Tangerang dapat tumbuh sesuai dengan harapan kita bersama," pungkasnya. (Robin.k)