Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Remaja Putri Susah BAB usai Bolak Balik Bercinta dengan Pacar, Dokter Syok Temukan Benda Ini

Rabu, 20 Maret 2024 | 04.29.00 WIB Last Updated 2024-03-19T21:31:11Z

Foto: ilustrasi pelecehan seksual

bbiterkini.com -- Miris seorang remaja putri yang mengalami kesulitan BAB setelah bolak balik berhubungan dengan pacar.


Kisah pilu remaja putri itu dibagikan oleh dokter obgyn Amira Abdat melalui akun TikToknya.


Melansir dari TribunJateng.com dokter Amira menceritakan ada seorang remaja putri datang memeriksakan diri bersama orang tuanya.


dr. Amira mengungkap curhatan dari sang pasien.




"Pasien setelah beberapa hari hubungan sama pacarnya, mengeluh ke orang tua 'saya enggak bisa buang air besar, perut saya kesakitan, enggak bisa buang angin'. Orang tuanya bingung," imbuh dr. Amira dikutip dari TikTok @dokteramiraobgyn, Senin (18/3/2024).


Setelah mendengar kisah sang pasien, dokter Amira pun langsung menangani korban yakni dengan me-rontgen organ tubuh dalam korban.


dr. Amira pun terkejut lantaran menemukan tutup botol spray rambut di dalam rektum atau organ dalam anus pasien remaja putri tersebut.


"Si anaknya ini dibawa ke dokter, ke penyakit dalam awalnya, kemudian di-USG, konsul ke saya, akhirnya dilakukan foto abdomen untuk melihat abdomennya. Ternyata ditemukan tutup botolnya si rambut semprot spray itu ada di rektumnya, jadi (tutup botolnya) masuk ke dalam anus," ungkap dr. Amira.


Mendapati penemuan tak terduga dari pasiennya, dr. Amira pun berkali-kali mengucap istighfar.


Kepada orang tuanya, korban mengaku sudah tiga kali berhubungan badan lewat belakang dengan sang pacar.


"Korban sudah berkali-kali hubungan intim enggak aman karena hubungan seksualnya lewat anus tiga kali menurut pengakuan pasien, dan berkali-kali lewat depan. Ini parah banget," kata dr. Amira.


"Fantasi dari si laki-laki berlebihan. Pada saat hubungan intim lewat anus itu, tutup botol spray yang buat rambut perempuan itu dimasukkan ke anus (korban)," pungkas dr. Amira.


Pelaku juga merekam video tersebut dengan alasan yang mengherankan.


"Lebih parahnya, dilakukan video. Jadi pacarnya ini melakukan video (merekam) saat hubungan intim karena pacarnya (pria) katanya mau kerja di luar kota dan butuh melihat video itu ketika LDR," ucap dr. Amira.


"Ini udah parah banget. Udah pelecehan seksual, termasuk kekerasan, mengakibatkan morbilitas, orang kalau enggak bisa buang air bisa mati. Akhirnya dilakukan operasi untuk diambil si tutup botolnya itu. Subhanallah," pungkas dr. Amira.


Selain susah BAB, remaja putri itu juga mengidap penyakit kelamin kondiloma akuminata atau kutil kelamin yang disebabkan oleh virus HPV.


Biasanya penyakit ini ditularkan melalui hubungan seks tanpa kondom.


Kondiloma akuminata biasanya disebut sebagai tumor atau kanker karena umumnya ditandai dengan benjolan daging yang menyerupai bunga kol.


Segera menangani korban, dr. Amira pun akhirnya melakukan tindakan terhadap sang remaja korban pelecehan seksual yakni dengan laser.


Cara pencegahan seks bebas Mengutip Kompas.com, untuk menanggulangi masalah seks bebas, ada beberapa cara pencegahan seks bebas, yaitu:


• Membentengi diri dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

• Menyalurkan minat, bakat, dan potensi pada aktivitas positif dalam mengisi waktu luang, misalnya mengikuti ekstrakulikuler, kursus, dan lain-lain.

• Selalu terbuka pada teman, guru, dan orang tua hingga mereka tahu segala aktivitas kita.

• Lebih mengenal bahaya dan dampak pergaulan bebas, seperti penyakit menular seksual dan sebagainya.

• Berani mengatakan tidak pada seks bebas.