Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Akal-akalan Diduga "Kepala Pom" SPBU Manipulasi penggelapan BBM di gedong Panjang

Kamis, 04 April 2024 | 00.17.00 WIB Last Updated 2024-04-04T21:45:32Z

Jakarta Utara,bbiterkini.com --Diduga penggelapan BBM Jenis Pertalite dan Pertamax di lakukan salah satu oknum pegawai kepala pom SPBU 34.14414 dari sisa pengecoran mobil Pertamina ke stasiun SPBU gedong panjang.
Aksi yang di lakukan saat mobil tangki Pertamina mengisi bahan bakar di stasiun SPBU gedong panjang, jakarta Utara.Rabu (03/04/2024).

Diduga BBM tersebut di tuangkan kedalam mobilnya dan di tampung menggunakan ember lalu di simpan di suatu tempat menjelang tengah malam. 

Saat awak media konfirmasi kepada salah satu pekerja SPBU gedong panjang
Yang tak ingin di sebutkan namanya mengatakan betul saya melihat kepala pom telah mengambil BBM jenis petalit terkadang Pertamax di mobil tengki Pertamina menggunakan ember lalu di simpan di suatu tempat, Pengambilan tersebut di saat mobil tangki mengisi BBM di pom stasiun SPBU 34.14414 gedong panjang,ucapnya.

"Sambung pekerja,kalau udah larut malam BBM yang sudah di taro di ember di ambil dan di tuangkan kedalam mobil pribadi miliknya seperti sudah ada wadah yang di sediakan dalam mobil tersebut".

Diketahui kepala SPBU Tersebut melakukan aksinya setiap 2 sampe 3 hari sekali selama 1 tahun lebih.sampai saat ini pemilik stasiun BBM SPBU 34.14414 gedong panjang tak mengetahui hal tersebut.ujarnya

Saat di konfirmasi awak media via WhatsApp "kepala pom bensin berita itu salah". Balasnya 


(Tim red)