Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Idul Fitri kedua Sebanyak 7000 Wisatawan Padati Pantai Bagedur Lebak Banten

Kamis, 11 April 2024 | 20.38.00 WIB Last Updated 2024-04-12T12:18:10Z
Foto: wisatawan memadati Wisata pantai bagedur Lebak, Banten
Lebak, bbiterkini.com -- Lebaran idul Fitri kedua pantai wisata Bagedur Lebak, Banten, Ramai di kunjungi wisatawan. di ketahui pengunjung wisata sebanyak 7000 wisatawan berkunjung untuk liburan, para wisatawan tersebut banyak dari warga lokal dan berbagai daerah lainya.

"Tiket masuk untuk Wisata pantai Bagedur relatif terjangkau 10 ribu rupiah untuk orang dewasa dan bagi anak-anak tidak di kenakan tarif," Kata mumu mahmudin selaku Balawista di tempat wisata pantai Bagedur,Lebak, Banten, Kamis (11/04/2024).

Mahmudin selaku Balawista mengatakan fasilitas pantai Bagedur saat ini baru ada gajebo dan perahu-perahu yang di sediakan.

Untuk kebersihan pantai dari pengelola sudah menyiapkan petugas dan tiap hari ada petugas masing-masing untuk membersihkan sampah di wilayah pantai bagedur, Ungkapnya.

Untuk keamanan pantai saat ini kami dari Balawista dan gabungan dari organisasi lain,TNI dan polri, Basarnas, dan airut bersama-sama untuk mengamankan para pengunjung agar mereka merasa nyaman dan tenang saat berkunjung di pantai bagedur.


Lanjut mahmudin,Kami tidak bosan bosan untuk selalu mencegah dan menghimbau agar para pengunjung untuk selalu berhati-hati dan tidak berenang terlalu ketengah,ucapnya

Mahmudin selaku Balawista menyarankan agar pemerintahan desa,pengelola,dan juga dinas untuk lebih meningkatkan lagi dalam penataan pantai bagedur ini agar lebih bagus dan semakin banyak di kunjungi wisatawan, ujarnya.

Ditempat yang sama Faisal salah satu pengunjung asal Tangerang mengatakan sangat ramai orang yang berkunjung dan ia menambahkan agar fasilitas di perbanyak agar kami selaku pengunjung semakin betah untuk berkunjung ke pantai Bagedur ini,ucapnya.

(//Red)