Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bukti Keseriusan Calon Wakil Bupati, Kurnain Mengikuti Fit and Propertest di DPD PDIP Lampung

Kamis, 30 Mei 2024 | 21.46.00 WIB Last Updated 2024-05-30T14:47:25Z

Tanggamus, bbiterkini.com -- Satu satunya kader NasDem Tanggamus Kurnain yang diusulkan maju di pilkada Tanggamus terus mengikuti dinamika yang ada. Keseriusan Wakil ketua DPRD Tanggamus ini ditunjukkan dengan mengikuti fit and propertest yang dilaksanakan oleh DPD PDI PERJUANGAN Propinsi Lampung. 

Hari ini (30/05), Kurnain telah mengikuti tahapan rekruitmen penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Di kantor DPD PDIP Propinsi Lampung. 

Ketua panitia penjaringan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati DPC PDIP Tanggamus Ranto mengatakan, Fit and proper test dilakukan oleh tim penjaringan dan penyaringan DPD PDIP Lampung. Dilanjutkan, kehadiran bacalon untuk mengikuti fit and proper test tersebut sesuai surat DPD PDIP tentang undangan pendalaman bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. selanjutnya DPD akan meneruskan nama-nama bacalon tersebut ke DPP PDIP.

Di tempat yang sama, Kurnain mengatakan bahwa hadir di kegiatan ini adalah bukti kesungguhan dirinya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati. Dan berharap PDIP bisa mengusungnya sebagai calon wakil Bupati Tanggamus.

"Saya berharap selain NasDem, ada partai lain yg juga mendukung saya untuk maju sebagai calon wakil Bupati, dan ada putra daerah yang ikut dalam kontestasi di pilkada nanti dan Tanggamus bisa lebih sejahtera" tegasnya. 


(Bana)